-->

tips dan trik bagi traveller yang suka motret.

Hai sobat traveller..halo batu kali ini kami akan berbagi tips dan trik untuk mendapatkan hasil foto yang pas buat oleh-oleh kenangan pada saat kita lagi berkunjung di suatu destinasi yang asek..ato bahkan hasil kegiatan potret memotret dicetak gede dan menjadi hiasan di kamar..mayan dari pada gambar punya orang yang dipajang,kan lebih seru hasil gambar pribadi....tul gak^^.



Berikut adalah tips dan trik bikin foto bagus buat traveller yang kudu dipraktekkan;

  1. Kagak usah bawa barang se lemari  . Kalo bawa se lemari namanya pindah tidur hehe. Lagian mau ganti baju berapa kali?.belum lagi rempong abis n berat
  2. Bawa kamera. Jangan lupa battry di isi dulu. Sukur2 kamera kecil ajah. Kebanyakan kalo bawa kamera gede alias kamer dslr ogah ama beratnya. Walhasil ogah motret acara liburan kita. Pas pulang kaga punya foto kenangan ato foto keren. Ane aja pake kamera jadul canon udah malas bawanya hehehe..curhat berroowww..
  3. Pasang mata jelalatan kaya tukang copet! Kali aja ada hal menarik di sekeliling ente semua. Ex mb petugas loket cantik..ibu2 cantik..pemandangan cantik ..semua yang cantik2 buset dahh..kalo udah ketemu langsung ajah jebrett!
  4. Hujan bukan halangan untuk menghasilkan gambar liburan kita. Banyak kegiatan alternatif di kala hujan mengguyur destinasi wisata kita. Misal..kita bisa explore foto di tempat kita makan..warung..rumah makan..kafe ato museum.
  5. Jangan malu minta tolong untuk memfoto narsis di lokasi wisata. Mereka yang di minta tolong akan sadar kalo kita itu wisatawan ato orgil? Hehehe..enjoy it!
  6. Jangan lupakan kaidah fotografi mengenai komposisi dan fitur2 pendukung yang ada dalam kamera yang kita miliki. Teknologi udah banyak bertebaran maka lebih baik kita memahami alat/kamera dengan baik. Niscaya foto kalian ajib!
  7. Jadilah Man behind travelling story ..bagian dari destinasi wisata adalah "kita".
  8. Jangan menunggu momen untuk menghasilkan gambar. Kadang momen itu kita yang bikin. Kaya sinetron gito...
Nah, demikian tips n trik dari kami hello batu .semoga bermanfaat guys..
LihatTutupKomentar